- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.com/2012/12/cara-membuat-judul-blog-bergerak-gerak.html#sthash.40ADwxwj.dpuf

Tag Cloud

Blogumulus by Roy Tanck and @kurniasepta Distributed by Belajar Ngeblog di Blog
Welcome to My Blog....^ _ ^

Senin, 19 Agustus 2013

4 Langkah mudah dapatkan rambut berkilau


4 Langkah mudah dapatkan rambut berkilau













Rambut adalah mahkota wanita. Oleh karena itu harus dilindungi keindahannya agar penampilan makin menawan. Berikut tips agar rambut tetap berkilau seperti dilansir genius beauty (14/8).

1. Pilih produk perawatan rambut berkualitas
Saat ini banyak produk perawatan rambut yang mengaku-ngaku memiliki kualitas unggul, nyatanya bahan yang digunakan sama sekali tidak bermutu. Maka dari itu Anda harus cermat memilih perawatan rambut yang cocok untuk Anda. Harga mahal tidak menjamin kualitas. Pilih dengan bahan yang aman dan baik.

2. Jangan terlalu sering keramas
Terlalu sering menggunakan shampo akan menghilangkan kilau rambut Anda. Jadi sebaiknya keramas tiap dua-tiga hari sekali.

3. Gunakan hair mask
Bahan kimia, debu dan sengatan matahari bisa membuat rambut Anda kusam dan rapuh. Untuk mengembalikan elastisitas dan kilau rambut oleskan masker rambut dua minggu sekali.

4. Lindungi rambut dari sinar matahari
Terik matahari bisa membuat rambut Anda kusam, rapuh dan kering. Untuk menjaga warna rambut Anda gunakan shampo dan kondisioner yang melindungi dari matahari. Anda bisa menggunakan payung saat di siang hari.

Rambut yang berkilau adalah tanda jika Anda wanita yang pandai merawat diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar